DeRayKha Toko Pakaian Anak di Jakarta Pusat

Beranda » Blog » Ide Jualan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Ide Jualan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Diposting pada 9 Juni 2023 oleh Admin / Dilihat: 64 kali / Kategori:

Ide Jualan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga (deraykha.com)

Hai, Bunda! Apakah Bunda sedang mencari ide jualan untuk dirumah sebagai ibu rumah tangga? Tenang saja, De’RayKha siap membantu Bunda dalam memulai jualan yang menjanjikan.

Langkah pertama yang bisa Bunda lakukan adalah dengan melihat kontak di hp Bunda. Jika teman-teman Bunda banyak yang memiliki anak kecil, kemungkinan besar mereka membutuhkan baju gamis anak, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Ini adalah peluang bisnis yang menarik untuk Bunda.

Selain itu, Bunda juga bisa menjalin kerjasama dengan guru ngaji, guru TK atau TPQ, serta guru Sekolah Dasar. Berikan fee kepada mereka jika mereka berhasil menjual baju dari koleksi Bunda. Hal ini akan mendorong mereka untuk aktif dalam mempromosikan produk Bunda.

Tidak hanya itu, Bunda juga bisa memanfaatkan jaringan sosial dan bergaul dengan orang-orang yang memiliki banyak kontak ibu-ibu muda yang memiliki anak kecil. Ajak mereka menjadi reseller Bunda dan berikan keuntungan yang jelas. Dengan memberikan insentif yang menarik, mereka akan semangat menjual baju dari koleksi Bunda.

De’RayKha adalah produsen dan supplier baju anak yang telah berdiri sejak 2011 di Tanah Abang. Kami menyediakan berbagai macam baju gamis anak dengan harga grosir yang menguntungkan. Kualitas produk kami telah teruji dan dipercaya oleh banyak pelanggan.

Dengan berbelanja di De’RayKha, Bunda akan mendapatkan koleksi baju gamis anak yang menarik dan berkualitas. Kami memiliki berbagai pilihan bahan seperti katun, ceruty, dan lainnya yang nyaman untuk anak-anak. Desain yang stylish dan sesuai tren juga menjadi keunggulan produk kami.

Lihat katalog terbaru kamu di sini.

Kami menyadari bahwa sebagai ibu rumah tangga, waktu dan tenaga Bunda sangat berharga. Oleh karena itu, kami menyediakan sistem pemesanan yang mudah dan pengiriman yang cepat. Bunda tidak perlu repot-repot pergi ke toko fisik karena semua dapat dilakukan secara online.

Dapatkan harga grosir yang menguntungkan dengan berbelanja di De’RayKha. Bunda dapat menjual kembali produk kami dengan harga yang menarik dan memperoleh keuntungan yang lumayan. Jadi, bukan hanya menjadi konsumen, Bunda juga bisa menjadi reseller dan memperluas jaringan bisnis Bunda.

Jadi, jangan ragu lagi untuk memulai usaha jualan baju gamis anak dengan De’RayKha. Bergabunglah dengan kami dan raih kesuksesan dalam bisnis ini. Kami akan selalu mendukung Bunda dalam membangun bisnis yang menguntungkan dan membantu Bunda meraih kesuksesan sebagai ibu rumah tangga. Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini. Mari bergabung dengan De’RayKha sekarang juga!

Tags: ,

Bagikan ke

Ide Jualan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ide Jualan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: